Blogger templates

Headlines News :

kripik ceker ayam enaaak

sapa yang suka ceker?
Kripik Ceker Ayam

di angringan ada ceker.
di sup ayam ada ceker.
ehh disini ada kripik ceker..
Jika anda gemar menyantap cemilan, anda perlu mencoba cemilan yang satu ini. Rasanya yang gurih juga kandungan protein yang tinggi yang dapat menjaga elastisitas kulit sehingga baik untuk kesehatan tubuh. Salah satu olahan ceker yang pas untuk menemani waktu anda bersantai yaitu keripik ceker ayam
Kita telah mengetahui banyaknya manfaat dari ceker ayam bagi tubuh terutama kandungan asam amino prolin dan hidroksiprolin untuk penyembuhan tulang maupun untuk pertumbuhan tulang pada masa usia pertumbuhan.

Kreativitas masyarakatpun kian tinggi, ceker ayam digunakan untuk berbagai variasi makanan seperti sup kaki ayam, mie ayam ceker, bakso ceker ayam, serta bacem ceker ayam.
Pembuatan Kripik Ceker pun sebenarnya gampang saja Cuma agak sedikit ribet waktu pemisahan tulang dari kaki ayam. gak usah ribet deh,, mending beli langsung cemil,,,nyaaaaam

HArga
250gr Rp 60000
1 kg Rp 200000

Share this article :

1 comment:

ijong_adi said...

hallo, saya Adi, saya pengen sekali dan tertarik sekali untuk bisnis ceker ayam, pernah saya coba untuk buat di rumah tp misahin tulang dari cekernya susah bgt, gimana cara misahin tulang dari ceker??? Ada ga alat atau pisau khusus???
Terima kasih...

Post a Comment