Blogger templates

Headlines News :

Bakpia Pathok

Bakpia Pathok, Banyak sekali nomornya,,,


Hi cemil Lovers, cemilan bakpia ini ngetop banget loh buat oleh-oleh, selain rasanya yang enak, porsinya passss banget kecil padat n yuummmie, satu kotak isi 20 humm pas banget kan buat oleh oleh rekan kantor (jangan rebutan ya temen temen). 


Buat cemil lovers yang mau beli bakpia patok pasti agak bingung ya, kok tiap dus nya beda beda nomor sih, banyak amat merek nya. yaps emang banyak n macem macem nomornya,tp apapun itu bakpia pathok emang enak hehehee. jadi gini ceritanya, asal mula nomor itu adalah nomor rumah yang produksi bakpia ntu sendiri,, hehee simple ya. wilayah pathok, barat malioboro ini memang sentra produsen Bakpia. dari yang skala kecil hingga skala besar. kalau menurut aq, hampir semua bakpia rasanya sama kok tekstur padat, legit tp tidak terlalu manis. 


Varian rasa bakpia saat ini macam macam, kalu dulu cuman kacang ijo n kumbu hitam, sekarang ada aneka rasa, mulai dari ciklat, keju, nanas, duren hingga strowberry. pilihan yang bmenarik ya. oia 1 yang menyenangkan dari produsen bakpia ini. banyak dari produsen yang memanfaatkan jasa tukang becak yang ada di malioboro atau hotel-hotel sekitarnya. memanfaatkan secara positif tentunya,jadi ketika pak becak bs membawa ppempeli ke produsen, maka pak becak akan mendapat sejumlah komisi dari total jumlah pembelian konsumen. begitu juga buat tur guide. jadi jangan kaget ketika cemil lovers ditawari beli bakpia oleh pak becak tp ongkos becaknya murah cuma 3000-5000.

Udah ngiler pengen ngemil bakpia ya,,
Sabar, order dulu bakpianya
Original taste : Rp15.000
Aneka Rasa : Rp 20.000

Share this article :

No comments:

Post a Comment